Foto : Korban tergeletak tak bernyawa sesudah tertabrak motor.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Hati-hati saat ingin menyeberang jalan. Selalu waspada dan tengok kanan kiri. Jika tidak waspada, nasib nahas bisa menimpa siapapun di jalanan.

Seperti seorang penyeberang jalan bernana Een (55), ia tewas diduga setelah tertabrak oleh pengendara sepeda motor di Jalan Raya Veteran tepatnya depan kantor Dishub Purwakarta, Kelurahan Ciseureuh, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 6.30 WIB.

"Korban bernama Een (55) warga Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta," ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama.

Peristiwa bermula, saat Een menyeberang dari arah kanan menuju kiri jalan tiba-tiba datang sepeda motor Honda Vario No Pol T 3019 CH dikemudikan Pandega Arya Prabu (16) dengan membonceng Bahagia, mereka datang dari arah Sadang menuju Kota Purwakarta.

Setibanya di TKP sepeda motor yang dikemudikan seorang pelajar itu hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya menggunakan jalur kiri, karena jarak cukup dekat kecelakaan pun tak terhindarkan.

Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, sementara kendaraan sepeda motor Honda Vario yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

"Pengendara sepeda motor dibawa ke Polres Purwakarta untuk dimintai keterangan," ujar kasat.(dik/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)