Foto : Dihantam Mobil Box, Pemotor Tewas di Cipeundeuy Subang

SUBANG, headlinejabar.com

Nahas!! Seorang pemotor bernama Irma Ardiyanti Dewi (20) Warga Perm Bumi Gandasari Cigelam Babakan Cikao, Purwakarta, ia tewas dilokasi kejadian setelah kendaraan sepeda motornya dihantam Mobil Box di Jl.Raya Cipeundeuy, Subang, Kamis (15/11/2018) sore sekitar jam 16.00 WIB.

Kejadian itu berawal saat Irma tengah mengendarai kendaraan sepeda motor Jenis Honda Vario Nopol T 3931 CF melaju dari arah Subang menuju Purwakarta dengan kecepatan tinggi.

Dilokasi kejadian sepeda motornya hilang kendali dan jatuh tersungkur belum sempat bangun dari berlawanan arah datang kendaraan Mitshubisi Box Nopol A 8007 ZX yang dikemudikan oleh Alfi Azini (24) Warga Kampung Suka Mulya Rt 32/06 Kecamatan Cikupa, Tangerang.

Dan tabrakan pun tak terelakan sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka serius di kepalanya. "Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi kejadian dan menolong korban dibawa ketempat yang lebih aman dan melaporkan kejadian itu ke Polisi," kata saksi mata, Iwan kepada Headlinejabar.com.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan dan jasad korban langsung dievakuasi ke Puskemas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis dengan menggunakan kendaraan rangger.

"Sementara petugas lainnya mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan kesejumlah saksi," kata Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sirat Harsono melalui Bripka Enjang.

Untuk penanganan lebih lanjut kini kasusnya di tangani oleh laka lantas Mapolsek Cipeundeuy dan mengamankan barang bukti.

"Kita amankan kedua kendaraan berikut sopirnya untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (san/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)