Foto : Ratusan Relawan Projo Gelar Aksi Prihatin Atas Serangan Teroris

JAKARTA, headlinejabar.com

Ratusan Relawan Jokowi yang tergabung dalam Forum Indonesia Guyub menggelar aksi keprihatinan atas serangan teroris di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) dan bom gereja Surabaya,di pelataran Monumen Nasional.

Hampir seluruh kelompok relawan Jokowi hadir. "Ada puluhan relawan, gabung semua," kata Ketua Umum Projo, sekaligus salah satu penggagas Forum Indonesia Guyub, Budi Arie Setiadi, di kawasan Monas.

Budi mengungkapkan organisasi relawan Jokowi yang hadir sekitar 36. "Sekitar ribuan (orang yang akan hadir), lihat saja nanti," ungkapnya.

Diketahui, malam solidaritas dan doa bersama ini digelar di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, dimulai sekitar pukul 19.20 WIB. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya serta mengheningkan cipta.

Para relawan Jokowi menyalakan lilin selama acara. Acara baru dimulai, peserta yang seragam berbaju putih tersebut terkumpul sekitar 500 orang.

Kembali,Budi Arie menuturkan, acara ini bentuk dari solidaritas dan dukungan untuk korban bom beberapa waktu lalu dan mendukung pemerintah supaya menindak tegas terorisme.

REPORTER : YUSUF STEFANUS
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)