Foto : Sandi Apresiasi Pasukan Orange Buat Mural Asian Games

JAKARTA, headlinejabar.com.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengapresiasi Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU)  yang berinisiatif untuk membuat mural Asian Games di sejumlah tempat di Jakarta dan sekitarnya.

"Dengan segala keterbatasan mereka, mereka juga tidak dikirim untuk sekolah gambar tapi lumayan bagus. Menurut saya kalau sudah jadi pasti bagus," kata Sandiaga di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2018).

Meski masih belum sempurna, inisiatif petugas PPSU dan masyarakat harus tetap diberikan apresiasi. 

"Pasti kiri kanan ada kekurangan dan tentunya tidak akan perfect.Menurut saya ini bagian dari apresiasi yang kita harus berikan kepada anggota masyarakat dan PPSU," terangnya kepada wartawan.

Sandiaga menegaskan,  mural yang dibuat petugas PPSU adalah inisatif mereka. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak mengeluarkan dana untuk membuat mural Asian Games.  

"Seperti yang sudah tadi disampaikan, semuanya adalah inisiatif mereka. Kami beri apresiasi gitu lho. Kalau mengenai insentif kan sudah di-cover, tentunya insentif yang mereka terima sesuai dengan ketentuan," ungkap Sandi.

Dengan mural yang dibuat PPSU itu, Sandi menilai, para warga DKI Jakarta ikut berperan dalam menyemarakkan kegiatan Asian Games 2018. Menurut dia, Pemprov DKI Jakarta berhasil memviralkan kegiatan ini sehingga membuat seluruh masyarakat DKI terlibat. 

Disejumlah Kelurahan dan Kecamatan seDKI Jakarta juga membuat mural seperti di pelataran parkir dan di tembok.

REPORTER : YUSUF STEFANUS
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

ucapan hari jadi purwakarta hanura

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)