Foto: Ini Pesan Bupati Bogor Untuk Para Kontingen Peparda Yang Baru di Lantik

BOGOR, headlinejabar.com

Bertepat di Gedung Serbaguna 1 Setda, Bupati Bogor mengkuhkan Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor Peparda V Jawa Barat Tahun 2018,dalam kesempatan tersebut

Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor Ahmad Ade dikukuhkan oleh Bupati Bogor sebagai Ketua Pengurus Kontingen.

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor yang juga menjabat Ketua Umum Peparda V Jawa barat Adang Suptandar, Danlanud Atang Senjaya, Perwakilan PN dan Kajari Cibinong, serta beberapa pejabat eselon II di lingkup Pemkab Bogor

Dalam sambutannya, Nurhayanti memberikan selamat kepada pengurus kontingen Peparda yang baru saja dilantik, serta berharap pelaksanaan tugas, peran dan tanggung jawab para pengurus dapat membawa kontingen Kabupaten Bogor menjadi yang terbaik di arena Peparda V Jawa Barat.

“Kita ingin para pengurus mampu membawa nama baik Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah dan juga tentunya prestasi, sehingga menguatkan citra positif Pemkab Bogor sebagai daerah yang kondusif bagi perkembangan olahraga prestasi dengan memenuhi harapan sebagai juara umum,” ujar Nurhayanti,Senin (29/10/2018).

Nurhayanti juga menambahkan agar seluruh pengurus yang baru saja dilantik, untuk turut berjuang bersama atlet dengan membimbing, membangkitkan semangat dan jiwa korsa seluruh anggota kontingen untuk fokus pada pertandingan dengan mengatasi keterbatasannya sebagai penyandang disabilitas.

“Tentu saya memahami dengan segala keterbatasan yang ada, tidak mudah untuk meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik dalam Peparda ini dan perjuangan paralympian pasti akan lebih berat. Namun saya yakin dengan kepemimpinan pengurus kontingen yang terarah dan terpadu, para kontingen akan mampu tampil optimal dan membawa harum nama Kabupaten Bogor,” tambah Nurhayanti.

Sementara itu Ketua Umum Peparda V Jawa Barat Adang Suptandar juga berpesan agar Ketua Kontingen dan pengurus untuk segera mengembangkan pola kepemimpinan yang bersumber dari hati dan juga dengan memelihara kekompakan para kontingen.

“Lakukan dari hati dengan teman-teman kontingen, jalin komunikasi yang intensif, saling mendukung dan menguatkan semangat kejuangan satu sama lain antara atlet, manajer, dan official, sehingga setiap tantangan dan permasalahan dapat dihadapi bersama,” pesan Adang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Ahmad Ade mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor dan jajarannya yang telah mendukung para atlet dan official serta pengurus kontingen dalam menghadapi Peparda yang akan dimulai dalam beberapa hari kedepan.

“Saya mewakili seluruh jajaran MPCI, Kontingen, dan Official mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati, Pak Sekda dan Pemerintah Kabupaten Bogor atas segala dukungannya, semoga harapan kita semua yaitu menjadi Juara Umum pada Peparda kali ini dapat terwujud,” tandasnya (yop/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)