Foto : HUT SMAN 13 Depok Diisi dengan Kesederhanaan

DEPOK, headlinejabar.com

Kegiatan Pentas Seni (Pensi) yang di gelar di SMAN 13 Cimanggis Depok berlangsung meriah hal tersebut nampak dari ratusan siswa baik itu kelas X sampai dengan kelas XIII semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kepala Sekolah SMAN 13 Mamad Mahpudin mengatakan bahwa kegiatan pensi itu dalam rangka HUT sekolah ke-4.

"Kegiatan pensin ini kita adakan sesederhana mungkin karena kami mau anak-anak ikut ambil bagian dalam acara tersebut dari pada uang yang ada untuk memanggil artis," kata Mamad kepada awak media, Senin (13/8/2018).

Dikatakan Mamad bahwa dalam kegiatan pensi kali ini tidak jauh berbeda dengan pensi tahun lalu hanya saja ada beberapa item lomba yang berbeda dengan tahun lalu.

"Untuk kegiatan pensi ini semua kegiatan hampir sama hanya saja ada 2 kegiatan yang lalu tidak kita tampilkan dan di tahun ini kita tampilkan seperti mars sma 13 dan masakan dengan bahan olahan ikan," jelasnya.

Bahkan dirinya sempat menceritakan bahwa dengan kesederhanaan kita mampu berbuat dan menghasilkan sesuatu yang membanggakan sekolah.

"Saya mau cerita sedikit dari dua kelas laskar pelangi sman 13 bisa meluluskan 2 orang ke Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN),kenapa disebut kelas laskar pelangi karena dulu 2014 dua kelas tersebut masih bilik dindingnya tapi dengan keadaan tersebut sekolah mampu mencetak siswa lulusan terbaik," tutupnya.(yop/dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)