Foto : HMI Purwakarta Turunkan Spanduk Ucapan Terimakasih Kepada Jokowi Soal Bandara Kertajati.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Purwakarta menurunkan spanduk dan baliho yang sebelumnya banyak terpampang, terkait ungkapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berhasil membangun Bandar Udara Internasional Kertajati.

Ketua Umum HMI Purwakarta Habibi Samsul Bahri menyebut, pihaknya tidak mengetahui siapa yang sudah memasang spanduk tersebut. Habibi meyakini nama organisasinya sudah dicatut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami mengutuk keras pihak yang mengatasnamakan HMI. Kami mengundang kepada seluruh kader untuk melaporkan oknum yang mencoreng nama baik HMI cabang Purwakarta," kata Habibi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/6/2018).

Spanduk bertuliskan "Bandara Internasional Kertajati Mangkrak 10 Tahun Diselesaikam Dalam 4 Tahun #TerimakasihPakJokowi" terpasang di bilangan jalan Sadang dan Parcom.

"Kami dari HMI akan mendinak tegas secara hukum atas pencemaran nama baik organisasi," terang Habibi.

Secara organisasi pihaknya tidak pernah mengkaji proses pembangunan Bandara Kertajati Majalengaka secara khusus. Dan HMI Purwakarta tidak menaruh kepentingan politik terhadap permasalahan bandara yang sempat mangkrak 10 tahun.

"Dengan demikian kami tidak berhak mengumbar di publik seperti itu. Kami secara mekanisme oraganisasi akan melaporakan atas pihak yang memasang spanduk tersebut ke Polres Purwakarta," tutur Habibi.

Keluarga besar HMI Purwakarta kata dia, merasa tercoreng atas perbutan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. "Kami ngutuk keras atas kejadian tersebut," tutup dia.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)