Senggolan Saat Balapan Liar, Tubuh Alin Terlindas Kontainer

Ist. Police Line

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Seorang pengendara motor, Alin (48) warga Desa Sempur Kecamatan Plered tewas terlindas truk. Alin tewas seketika saat motor plat nomor T 4916 HI yang dikendarainya bertabrakan dengan truk trailer pengangkut alat berat di Jalan Taman Pahlawan, Selasa (27/10/2015) dini hari.

Saksi kejadian, Muhammad Uben Fathir (24) mengungkapkan, kejadian tersebut bukan tabrakan. Saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Maracang ke Purwakarta. Diduga sedang kejar-kejaran dengan pengendara motor lainnya yang berboncengan.

“Stang motor korban tersenggol motor di belakangnya. Korban jatuh, terus ada kontainer dari arah berlawanan melaju kencang. Korban langsung terlindas,” jelas Fathir.

Tubuh Alin terseret sepanjang 20 meter. Korban tewas di lokasi dengan luka berat di sekujur tubuh. “Mobil truknya yang suka ngangkut barang,” beber Fathir yang menyaksikan tak jauh dari lokasi kejadian.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu Sobandi menjelaskan, kecelakaan maut ini, dipicu akibat korban yang datang dari arah berlawanan, menggunakan kendaraan motor roda dua memacu motornya yang kencang.

“Diduga korban sedang balapan liar, sehingga motor korban bersenggolan dan terlempar ke kolong truk trailer yang dikemudikan Usman, warga Bandung,” ujarnya.

Menurutnya, korban yang sempat terseret beberapa meter ini, akhirnya dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta.

“Truk trailer yang terlibat kecelakaan maut, kini diamankan di Mapolres Purwakarta,” pungkasnya.(dzi)