Kandang Ayam di Darangdan Ambruk

Foto : Kandang Ayam di Darangdan Ambruk

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Perternakan ayam di Jalan Militer RT 14 RW 03 Desa Darangdan Kabupaten Purwakarta roboh terkena angin kencang, Selasa (1/12/2015).

Kejadian pada saat hujan dan petir Senin (30/11/2015) sekira pukul 16.30 WIB. Kandang ayam yang luasnya 14 ribu meter itu beruntung sudah dipanen.

Pada saat kejadian ambruknya kadang ayam tersebut, Edi sebagai pengelolamelapor ke Polsek terdekat. “Sempat memakan korban, pegawai kandang ayam dan dilarikan ke puskesmas terdekat,” ujar Edi Nayoman.

Kerugian kandang ayam ini di taksir sekitar Rp500 juta. Tanah yang dibangun merupakan milik almarhum H Ahim. “Kejadian ini  pukul 16.14 WIB awalnya hujan terus petir juga angin, dalam waktu dua menit angin sangat dashyat,” ungkap Edi, pengelola kandang ayam.

Kapolsek Darangdan AKP Apep Kardan SH menambahkan, ada yang melapor karena abruknya kandang ayam itu terkena bencana alam.
“Yang punya kandang tersebut, Pa Sofian itu kontrak dengan JAVA, Itu bagi hasil dengan JAVA. Juga ada dua orang korban ringan dibawa ke Puskesmas dan kejadian tersebut pukul 16.14 WIB,” ujar Kolsek.(jem)