Pato Senang Chelsea Sebagai Rumah Barunya

Foto : Alexandre Pato (kiri) melenggang di Terminal 3 Bandara Heathrow, Inggris. Pato mengaku senang Chelsea menjadi rumah barunya/daily mail

Alexandre Pato mengaku senang bergabung dengan Chelsea. Mengenakan kostum The Blues merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Pato mengungkapkan itu setibanya di Bandara Heathrow, London, Inggris, Rabu (27/1/2106), setelah 11,5 jam penerbangan dari Sao Paulo, Brasil.

Mengenakan topi wol dan kardigan biru yang melapisi t-shirt putih, Pato bicara di depan sejumlah media Inggris yang menantinya. Dia mengungkapkan perasaannya mendapat kesempatan bergabung dengan juara bertahan Liga Primer. “Senang, sangat senang. Saya berada di sini untuk mewujudkan mimpi. Chelsea adalah rumah baru saya,” katanya dilasir Daily Mail.

“Terima kasih Chelsea atas dukungannya. Terima kasih untuk para penggemar saya di akun Instagram saya, Facebook, Twitter…. Saya harus bermain. Saya tidak tahu harus berkata apa karena saya sangat senang hari ini.”

Kepada Sky Sports dalam bahasa Inggris, Pato menambahkan dirinya sanga bergairah. Ingin segera mengetahui teman-teman barunya di skuat Guus Hiddink. “Saya ingin tahu pemain, teman-teman di tim, dan saya sangat senang bermain untuk Chelsea.”

Setelah mencetak 26 gol saat dipinjamkan ke Sao Paulo tahun lalu, striker Corinthians itu siap menguji dirinya di Inggris. Pemain kelahiran Pato Branco, Parana, Brasil, 2 September 1989, itu bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2015/2016 dengan opsi perpanjangan jika sukses. Nilai tarnsfer mantan pemain AC Milan itu di kabarkan senilai 7 juta pounds (Rp138miliar).(sindo/net)