Lagi, Polisi Bekuk Satu Buronan di Gunung Burangrang Purwakarta

Foto : Aktivitas pengejaran kelima pelaku Ranmor di Kampung Burangrang Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat
PURWAKARTA, headlinejabar.com
Upaya pengejaran aparat Polres Purwakarta terhadap komplotan pelaku curanmor yang beraksi di Kampung Burangrang Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membuahkan hasil. Aparat berhasil membekuk satu tersangka lagi bernama Agus (46) warga Jawa tengah.

Selain membekuk pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan satu unit mobil jenis SUV bernopol B 1421 SYF. Di dalam mobil, terdapat sejumlah barang yang diduga hasil curian.

Mobil yang digunakan para komplotan diduga mengalami pecah ban, sehingga para pelaku melarikan diri setelah mengetahui sedang dikejar polisi. “Terlihat banyak bercak darah, kaca mobil juga terlihat pecah,” ujar salah seorang warga setempat yang berada di lokasi.

Saat ini aparat kepolisian sudah menangkap 2 pelaku, sementara 3 orang lagi masih dalam pengejaran, diperkirakan ada 5 orang pelaku. Hingga kini, jajaran kepolisian masih melakukan pagar betis dan melakukan penyisiran di sekitar hutan Gunung Burangrang untuk menangkap 3 pelaku lainnya.(jem)