Dianggap Buruk Pelayanan, DPRD Panggil Dirut RS Bunut

Foto : Dirut Bunut Dipanggil Komisi III DPRD Kota Sukabumi, membahas mengenai pelayanan dan kinerja.

SUKABUMIheadlineJabar.com

DPRD Kota Sukabumi melalui komisi III memanggil pihak RSUD R Syamsudin SH (RS Bunut) untuk rapat dengar pendapat (Hearing).  terkait aksi masa  beberapa waktu lalu, RS Bunut dituding buruk dalam segi pelayanan Bahkan dalam demo tersebut masa menuntut Wadir RS Bunut Drg. Lili  mundur dari jabatannya karena di anggap Arogan dalam melayani masyarakat.

“ Komisi III dibidang kesehatan, dalam pertemuan ini hanya memberi himbauan saja. Terhadap pihak RS Bunut untuk lebih baik lagi kedepan,” Jelas gagan Rahman Suparman Ketua Komisi III usai hearing dengan Dirut RSUD R Syamsudin SH, di Ruang rapat DPRD Kota Sukabumi. Kemarin.

Selain itu, Kami juga mempertanyakan, beberapa permasalahan yang terjadi seperti demo masa yang dilakukan FRMB. Dan kinerja rumah sakit terlebih dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. “ Komisi III sebagai mitra hanya memberi support dan mengevaluasi agar tetap fokus dalam peningkatan pelayanan,” tambah Gagan.

Direktur Rumah Sakit R Syamsudin SH, dr Bahrul Anwar membenarkan, sesuai dengan amanah pimpinan dalam rapat harus memperbaiki kinerja rumah sakit terutama dalam hal pelayanan lebih fokus dan ditingkatkan.

Bahrul, membantah didalam tubuh manajemen pihaknya ada permasalahan“ Adapun terkait permasalahan internal, seperti disarankan kalau memang perlu harus diperbaiki kami perbaiki. Agar semakin baik lagi. Semua berawal dari komunikasi saja dan itu harus diperbaiki,” pungkasnya. (rir)