PWI Purwakarta dan Depok Bertemu Bahas Powarnas

Foto : Anggota PWI Purwakarta bersama PWI Kota Depok usai melakukan pertemuan terkait perkembangan dunia media khususnya event Powarnas yang akan digelar dalam waktu dekat

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jawa Barat menerima kunjungan dari Pengurus PWI Purwarkata, Jawa Barat, Kamis (3/2/2016). Kedatangan PWI Purwakarta ke Kota Depok selain dalam rangka silaturahmi antar sesama pengurus organisasi wartawan, mereka membicarakan seputar rencana Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Powarnas) yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua PWI Purwakarta Taufik Ilyas membenarkan kunjungannya ke Kator PWI PWI Kota Depok. Banyak hal yang diperbincangkan mulai dari perkembangan media, komunikasi antar sesama wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI, dan khususnya persiapan Powarnas. 

“Kita tidak hanya silaturahmi, juga membicarakan perkembangan media cetak dan online, serta persiapan untuk Porwanas,” kata Taufik, di kantor PWI Kota Depok.

Ketua PWI Kota Depok Hendri mengaku gembira dengan kedatangan rekan-rekan Wartawan dari PWI Purwakarta. 

“Kami mengarapkan, dengan kedatangan PWI Purwakarta, bisa mempererat tali silahturahmi dan saling bertukar pikiran dalam dunia jurnalistik,” ujar Hendri.

Selain PWI Purwakarta, sebelumnya PWI Kora Depok turut menerima kehadiran anggota PWI Kalimantan Barat yang diketuai Udin Sobari pada Rabu (2/3/2016). 

Hendri dengan tangan terbuka membuka pintu kantor atau sekertrianya lebar-lebar bagi PWI mana saja yang mau berkunjung atau bersilaturahmi ke Depok.

“Kita bebas aja, yang penting untuk berdiskusi meningkatkan pemberitaan yang sajikan kepada halayak, khusunya masyarakat luas,” tutup Hendri.(yog/dzi)‎