Founder Kopel Masuk Bursa Survei Calon Ketua KNPI Purwakarta

Founder Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) Hadi Albulaqi.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Founder Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) Hadi Albulaqi masuk dalam bursa survei calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta.

Menanggapi hal ini, Hadi sempat merasa kaget. Mengingat dia sama sekali tidak tidak aktif secara struktural di organisasi masyarakat, organisasi kepemudanan maupun organisasi sayap partai.

“Saya masuk dalam bursa survei calon Ketua KNPI Purwakarta. Mungkin mereka punya kalkulasi sendiri,” kata Hadi, Rabu (23/3/2022).

Saat ini, Hadi lebih memilih fokus pada apa yang tengah ia kerjakan.

“Saya fokus saja kepada apa yang sedang saya kerjakan, keliling desa pengembangan potensi pemuda di bidang literasi dan digital serta pemberdayaan masyarakat melalui komunitas dan platform yang saya buat,” katanya.

Tapi jika memang di kemudian hari para pemuda dan tokoh Purwakarta menginginkan dirinya untuk menahkodai KNPI Purwakarta, tentu hal ini menjadi sesuatu yang berharga.

“Usia saya masih 25 tahun, masih muda dan masih banyak belajar. KNPI ini memang lokomotif yang berharga, sayang jika tidak menjadi roda kemajuan anak muda dari berbagai sub sektor yang ada. Bisa kita perhatikan bersama pemuda Purwakarta memiliki potensi dan intelektual yang hebat-hebat,” katanya.