Konsolidasi Terbesar Relawan Pendukung Gus Muhaimin Digelar di Bandung

BANDUNG, headlinejabar.com

Gus Muhaimin Fest The Next 2024 menjadi konsolidasi relawan terbesar menjelang Pemilu 2024. Konsolidasi dipadukan dengan konser musik, sejumlah musisi dan band ikut mengisi acara yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Beberapa band tampil dalam Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di antaranya, Pas Band, Rudy Caffeine, D’Jeprut Band, Ghea Youbi dan Gege Gumilar Music.

Ribuan relawan Muhaimin Iskandar dari berbagai daerah di Jawa Barat tumpah ruah menghadiri Gus Muhaimin Fest The Next 2024.

Ribuan relawan pendukung Gus Muhaimin ini tiba sejak pagi hari di lokasi Gus Muhaimin Fest The Next 2024 dengan berbagai kendaraan mulai dari bus, kendaraan pribadi, juga ada yang tiba dengan iring-iringan konvoi sepeda motor.

Ditemui di sela-sela kegiatan Inisiator Gus Muhaimin Fest The Next 2024, Syaiful Huda mengatakan kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi besar relawan Gus Muhaimin di Jawa Barat menyambut tahun politik 2024.

“Gus Muhaimin menyampaikan langsung visi kebangsaan melalui orasi politiknya di hadapan ribuan relawan yang sudah bekerja selama hampir satu tahun lebih ini di daerahnya masing-masing,” kata Huda.

Huda menuturkan, animo tinggi masyarakat Jawa Barat hadir dalam Gus Muhaimin Fest ini membuktikan bahwa figur Ketum PKB tersebut sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

“Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera,” ungkap Huda.

Selain itu, Ketua DPW PKB Jawa Barat ini berharap Gus Muhaimin Fest ini bisa kembali membawa angin segar sekaligus menjadi pemantik bagi pelaku ekonomi kreatif bangkit usai pandemi Covid-19.

“Yang tak kalah penting kebangkitan pelaku ekonomi kreatif lewat Gus Muhaimin Fest ini mulai dari pedagang, musisi, event organizer dan semua yang terlibat,” tandas Huda.

“Kami juga berharap jadi pemantik untuk industri hiburan seperti konser musik di Bandung Jawa Barat, serta Indonesia pada umumnya,” pungkas Huda.