Antam Hartadinata Rekomendasikan EmasKITA dan Kencana Sebagai Produk Inventasi

EmasKITA dan Kencana.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kini, keinginan masyarakat Indonesia untuk berinvetasi emas semakin meningkat. Terbukti dari penjualan emas ANTAM pada semester 1 tahun 2021 yang tercatat hingga 13.34 ton.

Angka tersebut meningkat sebanyak 69% daripada periode yang sama pada tahun 2020. Peningkatan penjualan tersebut menunjukkan bahwa semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk berinvestasi.

Awalnya, investasi emas dikenal sebagai investasi yang terbatas karena hanya dilakukan oleh kelompok masyarakat menengah keatas.

Namun kini, investasi emas menjadi semakin inklusif dengan kehadiran EmasKITA.

EmasKITA adalah produk emas untuk semua kalangan masyarakat yang merupakan pengembangan lebih lanjut oleh PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) yang berkolaborasi dengan PT Emas ANTAM Indonesia (EAI).

Selain EmasKITA, Antam Hartadinata juga mengembangkan produk emas Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna).

Berikut informasi selengkapnya mengenai produk EmasKITA dan Kencana dari Antam Hartadinata :

EmasKITA & Kencana : Investasi Emas Untuk Semua Kalangan

EmasKITA adalah emas premium (99,99%), sebelumnya hanya mengeluarkan kepingan 0,1 gram dan 0,25 gram. Namun kini, EmasKITA memiliki kepingan emas murni batangan yang lebih variatif mulai dari 0,1 gram hingga 100 gram.

Sementara, Kencana adalah koleksi perhiasaan emas dengan kadar emas 99,99% yang pertama di Indonesia. Kolaborasi Antam Hartadinata guna membuat investasi emas menjadi lebih inklusif untuk berbagai macam kalangan.

EmasKITA & Kencana : Hadir Agar Investasi Emas Menjadi Lebih Mudah Dan Bersahabat

Chief Marketing Officer PT Emas Antam Indonesia, Dede Izudin menjelaskan bahwa ditahun 2022 Antam dan Hartadinata kembali melanjutkan kerjasama secara lebih mendalam untuk menghadirkan EmasKITA dan Kencana kepada masyarakat agar investasi emas menjadi lebih mudah dan bersahabat untuk semua kalangan masyarakat.

Kencana Bisa Menjadi Instrumen Investasi Jangka Panjang Yang Menguntungkan

Selain produk EmasKITA, kerjasama ANTAM Hartadinata juga menghadirkan Kencana yaitu sebuah koleksi perhiasaan fine gold dengan kadar emas murni 99,99% atau 24 karat yang pertama dan menjadi satu – satunya di Indonesia.

Koleksi cincin, gelang, liontin, dan kalung dengan desain elegan dari Kencana tidak hanya bisa mendukung penampilan saja, namun juga bisa menjadi instrumen investasi jangka panjang yang menguntungkan. Perhiasaan Kencana ditargetkan untuk bisa dijual di pasar domestik dan internasional.

Kelebihan Berinvestasi Emas Melalui EmasKITA

Ada berbagai kelebihan yang bisa didapatkan masyarakat jika berinvestasi emas melalui EmasKITA seperti salah satunya kemudahan untuk melakukan verifikasi keaslian produk EmasKITA dengan cara scan QR code yang tertera di belakang kemasan produk EmasKITA.

Saat proses scanning berlangsung, perangkat secara otomatis akan terhubung langsung ke website emaskita.id. Jika EmasKITA yang dimiliki asli, maka akan muncul notifikasi bertuliskan ‘Produk Asli’ beserta dengan informasi produk. Hal itu membuat EmasKITA menjadi produk emas yang aman untuk investasi.

Lebih dari itu, EmasKITA juga memiliki keunikan tersendiri yaitu sudah dilengkapi dengan fitur augmented reality (AR) yang bisa diakses juga dengan mudah melalui QR code tersebut.

Produk EmasKITA juga mudah didapatkan oleh masyarakat karena bisa ditemukan dengan mudah di seluruh toko emas di Indonesia dan platform e-Commerce.

Produk EmasKITA dan perhiasaan Kencana bisa didapatkan di toko emas jaringan resmi Hartadinata dan toko emas rekanan Hartadinata yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, bisa juga dibeli di official store Antam Hartadinata di Blibli.