Jasa Tirta II Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan dalam Safari Ramadhan BUMN 2023

Jasa Tirta II Bagikan 1000 Paket Sembako dan Santunan dalam Safari Ramadhan BUMN 2023

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Jasa Tirta II membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat dan santuan kepada anak yatim yang dilakukan secara bertahap dan bergantian dari 28 Maret hingga 13 April 2023 di seluruh wilayah kerja Jasa Tirta II.

Pembagian santunan dan sembako ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat serta menggaungkan semangat berbagi khususnya di bulan Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Safari Ramadhan dengan mengunjungi setiap wilayah kerja Jasa Tirta II sebagai sarana berdialog, berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah kerja Perum Jasa Tirta II.

“Program Jasa Tirta II Berbagi ini rutin kita laksanakan sebagai keselerasan interaksi dengan lingkungan sekitar, apalagi Bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang tepat untuk berbagi kepada yang membutuhkan,”ucap Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan Safari Ramadhan BUMN mulai digelar di Balai Unit Wilayah I, Kota Bekasi pada 28 Maret 2023, di Balai Unit Wilayah II, Kabupaten Karawang, pada 30 Maret 2023. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Balai Unit Wilayah III, Kabupaten Subang pada 5 April 2023 dan di Balai Unit PLTA dan Unit Wilayah IV pada 10 April 2023.

Program Safari Ramadhan berbagi di Kantor Pusat Jasa Tirta II dilaksanakan pada Kamis, 13 April 2023 dengan tambahan kegiatan Bazar UMKM mitra binaan Jasa Tirta II. Kegiatan Bazar UMKM ini memberikan kesempatan kepada mitra binaan untuk dapat meningkatkan omset penjualan serta mempromosikan produk-produk UMKM binaan.

Program Safari Ramadhan Jasa Tirta II dihadiri oleh Direksi, Dharma Wanita, dan karyawan Jasa Tirta II serta masyarakat di sekitar lokasi acara.