Tim ARM Siap Kawinkan Anne Ratna Mustika dan Ahmad Sanusi di Legislatif

Ambu Anne dan Ahmad Sanusi saat mengantarkan bacaleg Golkar Purwakarta ke KPU.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Tim ARM (Anne Ratna Mustika) M Agus Yassin apresiasi keberanian H Ahamd Sanusi maju sebagai bacaleg DPR RI.

Politisi senior yang kini bernaung sebagai tim inti pemenangan ARM ini menganggap, majunya H Ahmad Sanusi sebagai kemajuan Partai Golkar di Purwakarta.

“Harus ada regenerasi atau penyegaran di tubuh Golkar Purwakarta, dan majunya H Ahmad Sanusi sebuah terobosan partai Golkar yang patut didukung,” ujar Agus Yasin yang juga mantan Anggota DPRD Purwakarta.

Sebagai masukan, M Agus Yasin bahkan akan menyandingkan Ahmad Sanusi dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang juga maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Akan indah dan sangat meyakinkan, jika Ambu Anne tandem dengan H Ahmad Sanusi. Kami yakin jika keduanya bekerjasama dalam mendunglang suara di legislatif, keduanya akan berhasil dan sukses,” kata Agus Yasn.

Keduanya (Ambu Anne dan Ahmad Sanusi) telah bersama sama membangun Purwakarta sejak 2018 silam. Saat Ambu Anne dilantik menjadi bupati dan Ahmad Sanusi dilantik menjadi Ketua DPRD Purwakarta.

“Keduanya sudah lama bekerjasama dan kerja bareng, kami kira akan sangat mungkin dan tidak akan sulit. Jika keduanya tandem merebut suara legislatif,” ucap dia.

Dalam waktu dekat, pihaknya sebagai tim ARM berencana akan mempertemukan keduanya. Dengan tujuan menyamakan suksesi politik.

“Sosok keduanya diketahui masyarakat Purwakarta harmonis selama empat tahun terakhir, koalisi dua sosok ini akan mulus dan sukses,” katanya.

Terkait hal ini, Ahmad Sanusi menanggapi positif dan menyambut baik jika dirinya ditandemkan dengan Anne Ratna Mustika di Pileg 2024.

“Dalam politik itukan tujuannya adalah bagaimana membangun kesejahteraan dan menyerap aspirasi masyarakat. Demi kemajuan masyarakat itu sendiri, maka dengan siapapun kami membuka lebar pintu komunikasi politik, asal tujuannya adalah demi kemaslahatan rakyat dan khususnya Golkar,” ucap dia.