PLN Purwakarta Dukung Kemajuan Sepak Bola

Turnamen Sepak Bola PLN Purwakarta Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Yon Armed 9/155/Gerak Sendiri, Purwakarta, Rabu (15/11).

PURWAKARTA, headlinejabar.com

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelangga (UP3) Purwakarta mencetak sejarah dengan menggelar Turnamen Sepakbola PLN Purwakarta Cup I yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Yon Armed 9/155/Gerak Sendiri, Purwakarta, Rabu 15 November 2023.

Manajer PLN UP3 Purwakarta Joy Mart S Sihaloho mengatakan, turnamen sepakbola ini adalah wujud dari komitmen PLN yang mendukung kemajuan sepak bola di Kabupaten Purwakarta.

“Sebagai salah satu BUMN, PLN tak hanya bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan seluruh pelanggan PLN. Tapi kami juga terpanggil secara moral untuk memfasilitasi seluruh karyawan yang juga merupakan anak bangsa dalam berolahraga, khususnya sepakbola,” kata Joy kepada wartawan di lokasi.

Disebutkan Joy, Turnamen Sepakbola PLN Purwakarta Cup I ini juga digelar dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-78. Juga sejalan dengan euforia masyarakat dalam menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 FIFA di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Joy juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, PSSI Kabupaten Purwakarta, Yon Armed 9/155/Gerak Sendiri, para peserta, hingga pihak lainnya yang mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Sementara itu, Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan yang hadir diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Mohamad Ramdhan, mengapresiasi Turnamen Sepakbola PLN Purwakarta Cup I.

“Kami, Pemkab Purwakarta menyambut baik turnamen ini. Semoga ini menjadi bagian dari ikhtiar dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Purwakarta. Untuk para tim yang berlaga, agat selalu menjunjung tinggi sportivitas dan kekondusifan, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucapnya seraya membuka Turnamen Sepakbola PLN Purwakarta Cup I.