UBP Karawang Jalin Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Universitas Borneo Lestari

UBP Karawang Jalin Kerja Sama dengan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Universitas Borneo Lestari

KARAWANG, headlinejabar.com

Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menjalin kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Universitas Borneo Lestari.

Penandatangan nota kesepahaman ini dilakukan langsung oleh Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., didampingi Wakil Rektor 1, Dr. H. Sihabudin, SE.,MM., Wakil Rektor 3 Dr. Uus MD Fadli, Ir., SE., MM, dan Wakil Rektor 4 Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM.,

Kerja sama itu terjalin, saat civitas akademika UBP Karawang menyambangi Universitas Muhammadiyah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (20/12) sampai Jumat (22/12).

Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., mengatakan, kerjasama ini sebagai upaya memaksimalkan tri dharma perguruan tinggi dan program merdeka belajar kampus merdeka.

“Dengan adanya kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik sehingga akan meningkatkan reputasi dan kualitas pada tiap institusi,” ucap Prof. Dedi.

Kerja sama tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan kegiatan kuliah umum bertajuk “Leadership 4.0” yang disampaikan Prof. Dedi.

Kemudian, benchmarking dosen Fakultas Farmasi dalam rangka peningkatan mutu pendidikan yang disampaikan oleh Dr. Apt. Dedy Prianto, S. Farm., MM.

“Kunjungan akademik ini semoga menjadi pintu awal untuk menjalin kerja sama yang lebih mendalam baik dari pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, pengelolaan jurnal ilmiah yang meliputi pertukaran naskah ilmiah, editor, reviewer, peningkatan kompetensi Mahasiswa dan Dosen sesuai kepakaran,” pungkasnya.