Riyan Andriana Ketua KNPI Purwakarta Periode 2024-2027

Riyan Andriana Ketua KNPI Purwakarta Periode 2024-2027.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Riyan Andriana terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2027.

Riyan berhasil meraih 36 suara voting berbanding tipis dengan pesaingnya, Asep Kurniawan dengan raihan 35 suara.

Keduanya beradu visi misi dalam lanjutan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Purwakarta ke-XIV di Taman Maya Datar Komplek Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, Rabu 3 Januari 2024.

Musda tersebut menetapkan dua kandidat calon ketua. Asep Kurniawan calon ketua nomor urut satu dan Riyan Andriana calon ketua nomor urut dua.

Dari catatan panitia, musda tersebut diikuti oleh 60 OKP dan 17 PK. Hasil akhir suara voting, dari 78 suara yang masuk, tujuh suara dinyatakan tidak sah.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta Riyan Andriana berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan lanjutan musda KNPI di Purwakarta.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang memang sudah bersusah payah melaksanakan musda ini dengan cukup baik,” ujar Wilyong begitu dia akrab disapa.

Dirinya mengajak semua pihak berkomitmen untuk menjaga marwah pemuda Purwakarta untuk tetap kondusif dan baik.

“Untuk seluruh PK ataupun para OKP yang memilih saya maupun Kang Asep, saya nyatakan hari ini semuanya sama dan semuanya satu tujuan tidak saya beda-bedakan,” ucap Wilyong.

Wilyong mengharapkan, kepengurusan KNPI ke depan mesti terus berkesinambungan.

Dia juga meminta para ketua PK atau OKP dapat menyampaikan para calon-calon pengurus yang kompeten, satu komitmen dan satu visi.

“Untuk jajaran pengurus yang kemudian sudah pernah duduk di KNPI dan sebagainya jangan khawatir semuanya kita akan akomodir dengan baik,” ujar Wilyong.(dik)