Bungursari Lakeview Luncurkan Unit Terbaru Bernama Kalimutu

Bungursari Lakeview Luncurkan Unit Terbaru Bernama Kalimutu

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bungursari Lakeview, perumahan dengan konsep lingkungan danau di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat baru saja meluncurkan unit terbaru yaitu Kelimutu pada Minggu, 3 Maret 2024.

Unit ini akan menjadi awal yang menarik untuk pembangunan tahap dua di Bungursari Lakeview Purwakarta.

Setelah berhasil menjual lebih dari 140 unit di tahap pertama, Bungursari Lakeview mengembangkan area huniannya dengan membuka tahap kedua yang dimulai dengan unit Kelimutu.

Kelimutu hadir dengan desain yang lebih modern dengan fasad terbaru yang lebih fresh dari unit-unit sebelumnya. Unit Kelimutu memiliki spesifikasi luas bangunan tipe 38/71 yang dijual dengan harga mulai 400 jutaan.

Baca Juga  Di Purwakarta Dokter Datangi Rumah Warga yang Sakit

“kami memperkenalkan unit terbaru dari Bungursari Lakeview yaitu Kelimutu. Hadir dengan desain yang lebih modern dengan tinggi plafon hingga 5 meter dan spesifikasi unit 38/71. Harapannya keluarga yang tinggal di unit ini dapat tinggal lebih nyaman dengan sirkulasi udara yang baik ditambah dengan lingkungannya yang aman, nyaman dan asri,” kata perwakilan dari Bungursari Lakeview Eka Prihatra melalui siaran persnya, Senin 4 Maret 2024.

Baca Juga  Dorong ASN Purwakarta Lakukan Perubahan Cepat

Eka menuturkan bahwa Bungursari Lakeview hadir di Purwakarta dengan konsep yang berbeda dari perumahan lainnya. Sistem keamanan otomatis, saluran listrik dan jaringan wifi bawah tanah, saluran air yang dalam dan lingkungan yang asri dilengkapi danau menjadi daya tarik unik dari Bungursari Lakeview.

Unit Kalimutu Bungursari Lakeview.

“Kami juga menawarkan promo khusus untuk soft launching yaitu booking 1 juta hingga serah terima kunci dan spesial harga perdana khusus konsumen yang melakukan booking saat soft launching. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan mendapatkan hadiah langsung dan kesempatan memenangkan grand prize 1 unit sepeda listrik,” ujar Eka.

Baca Juga  Galeri Menong Destinasi Wisata Baru Purwakarta

Eka menjelaskan, Kelimutu dengan spesifikasi dua kamar tidur, kamar mandi, dapur dan carport telah dibangun sebanyak 16 unit dan rencananya unit Kelimutu akan hadir sebanyak 39 unit.

Untuk diketahui, Bungursari Lakeview berada di Jalan Awi Luar, Kampung Awi Mekar, Desa/Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Info lengkap hubungi Marketing Team Bungursari Lakeview 0857 9810 3691.