Tas Michael Kors Sling Bag

Tas Michael Kors Sling Bag.

Michael kors sudah dikenal lama akan produk – produknya yang begitu imaginer. Desain setiap produk yang ditampilan selalu memiliki karakter dan penampilan yang indah nan memukau. Salah satu produk yang menjadi incaran wanita adalah tas sing bag yang selalu menjadi urutan pertama situs pencarian pengunjung. Banyak yang penasaran akan tas slig bag buatan vendor terkenal Michael kors. Berikut beberapa tas michael kors antara lain :

  1. Michael Kors Fulton Hobo

Bagi pecinta tas akan terasa ingin memiliki Michael kors fulton hobo untuk dijadikan suatu barang koleksi maupun untuk dipakai keluar rumah. Bentuknya begitu indah dengan rantai besi berwarna emas menyala yang bisa digunakan untuk pegangan. Dengan logo Michael kors yang mengelilingi sekujur body tas membuat tampilan dari tas fulton hobo tampak lebih hidup dan memiliki cita rasa seni tinggi. Untuk harganya sendiri Michael kors fulton hobo dibandrol seharga 1,3 jutaan.

  1. Michael Kors Cece MD Chain Shoulder Bag

Bentuknya yang lucu dan juga imut ini begitu mewah dan elegan. Ketika sekilas melihat wujud barangnya akan terpancar kesan mendalam bahwa Michael kors cece md chain shoulder bag ini adalah sebuah karya luar biasa yang layak untuk dimiliki. Rantai besi emasnya yang menempel kokoh pada tas membuat tampilannya semakin memukau. Untuk harganya sendiri tas sling bag ini dibandrol seharga 2,3 jutaan.

  1. Michael Kors Jet Set Large Croosbody Bag

Bentuk tas yang kotak dan warna coklatnya yang mencolok mengisyaratkan bahwa Michael kors jet set large crossbody bag ini memiliki aura seni berkelas tinggi. Warnanya begitu pas dan dan siapapun yang melihat ini akan merasa takjub dan serasa ingin untuk memilikinya. Monogram serta logo Michael kors tepat di tengah bagian atas membuat sudut pandang estetik yang nyata. Harga dari tas ini dibandrol sekitar 2,6 jutaan.

  1. Michael Kors MK Jet Set

Michael kors mk jet set menjadi salah satu tas sslim bag yang cukup popular di kalangan wanita. Tas ini juga sekaligus menjadi tas yang paling banyak diburu karena desainnya yang simple namun bahan yang digunakan memiliki kualitas yang premium. Terdapat logo Michael kors dibagian tengah bawah body yang mengisyaratkan bahwa produk ini resmi buatan Michael kors. Harga dari tas ini dibandrol sekitar 1,8 jutaan.

  1. Michael Kors Whitney Shoulder Bag

Memiliki corak garis putih dengan sisi – sisinya berwarna coklat meembuat Michael kors whitney shoulder bag ini begitu estetik. Berbahan dasar kulit membuat tas ini begitu kokoh dan juga lentur. Karya yang begitu memukau terlihat nyata ketika mencoba memegang tas dan bisa merasakan berat dari tas yang seimbang. Kenyamanan akan dirasakan bagi konsumen yang ingin mencoba memakainya. Adanya rantai emas yang mengitari tas ini membuat sisi – sisi tas tampak elegan. Harga dari tas ini dibandrol 1,3 jutaan.

  1. Michael Kors Rose Leather Small

Berbahan kulit membuat tampilan Michael kors rose leather small terlihat cantik. Warna rose yang kalem membuat tas ini tampak lembut dan juga indah dipandang. Tas ini mampu untuk menyimpan benda seperti dompet, bedak, parfum dll sehingga dikenal dengan tas multifungsi. Meski ukurannya cukup ringkas namun inilah factor simple yang akan didapat. Tas ini dihargai sekitar 2,3 jutaan.

  1. Michael Kors Embossed Chain Strap

Michael kors embossed chain strap ini memiliki desain kotak memanjang sehingga akan cukup erat ketika digenggam. Bahannya yang halus serta teksturnya yang lembut membuat tas ini memiliki kesan premium. Harga dari tas ini dibandrol di kisaran 2,3 jutaan.

harga yang mahal akan selalu diimbangi dengan kualitas yang baik. Michael kors hadir untuk menambah pengalaman fashion yang menarik dan berkelas dunia.