Kapolsek Pusakanagara, Ajak Panitia Bersikap Netral Dalam Pilkades Serentak di Pusakanagara Subang

Foto : Kapolsek Pusakanagara, Ajak Panitia Bersikap Netral Dalam Pilkades Serentak di Pusakanagara Subang

SUBANG, headlinejabar.com

Pagi itu sejumlah Ketua Panitia Pilkades di dua Kecamatan berkumpul di Mapolsek Pusakanagara mereka diajak bersikap netral dalam menggelar Pemilihan Kepala Desa di daerah Kecamatan Pusakanagara, Subang, Sabtu ( 3/11/2018) pagi sekitar jam 9.00 WIB.

Kegiatan yang digelar satu hari itu selain menekankan Panitia Pilkades bersikap netral juga sekaligus untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak yang akan digelar pada tanggal 5 Desember 2018.

Sejauh ini persiapan pemilihan kepala desa tahapan demi tahapan sudah dilakukan oleh Panitia Pilkades.”Kita tekankan agar mereka bersikap netral dan tidak memihak kesalah satu calon agar pemilihan Pilkades berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolsek Pusakanagara, Kompol H. Undang Sudrajat kepada Headlinejabar.com.

Dari data yang ada di dua kecamatan yakni Kecamatan Pusakanagara dan Pusakjaya itu ada sekitar 9 Desa yang akan menggelar pilkades serentak atau sekitar ribuan hak pilih yang akan memberikan hak suara politiknya di Pilkades nanti.

“Dari kesembilan desa itu saat ini kondisi dilingkungannya masih aman dan tertib mereka dalam menyikapi pemilihan pilkades yang datang itu disambut dengan baik,”pungkasnya. (san/eka)