BPJamsostek Purwakarta Support Kegiatan May Day Fest 2024

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Memperingati Hari Buruh Internasional, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Purwakarta turut memeriahkan dan mensupport pelaksanaan acara May Day Fest 2024 yang digelar di Taman Pasanggrahan Padjajaran atau Alun-alun Purwakarta, Rabu 1 Mei 2024.

Selain memberikan sejumlah doorprize untuk pengunjung, BPJamsostek Purwakarta juga mendirikan stand di lokasi May Day Fest 2024.

“Alhamdulillah, pada peringatan Hari Buruh Internasional kali ini kita bisa turut serta memeriahkan dan mensupport acara May Day Fest 2024 yang digelar Pemkab Purwakarta,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Novri Annur, Rabu 1 Mei 2024.

Baca Juga  Jabar-DKI Jakarta Jalin Kerja Sama di Bidang Pangan dan UMKM

Novri menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta mendirikan stand di lokasi May Day Fest 2024 dengan harapan para pengunjung bisa langsung mendapatkan informasi program-program BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, ada juga petugas BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta yang keliling untuk menyampaikan informasi ke setiap pengunjung.

“Pada agenda ini kami juga ingin menginformasikan bahwa tidak harus bekerja di sebuah perusahaan untuk mendapatkan jaminan sosial, namun pekerja informal yang bekerja secara mandiri berhak untuk mendapat jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Novri.

Baca Juga  Negara Peserta World Ethnic Festival Tiba di Purwakarta

Sebagai mitra kelembagaan dengan Pemkab Purwakarta, BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satunya mempermudah serta mempercepat pelayanan dengan hadir di acara May Day Fest 2024 ini,” pungkas Novri.