Walikota Depok Buka Bersama Wartawan

DEPOK, headlinejabar.com

Pemkot Depok melalui Dinas Kominfo menggelar media gathering sekaligus buka puasa bersama semua wartawan yang bertugas di Kota Depok, Jawa Barat, di RM Mang Kayabayan Depok, Rabu (22/6/2017). Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Depok M Idris Somad dan para Kabid, kadis Kominfo, Kabid dan Kasie bidang komunikasi publik Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Depok. 

Kepala Dinas Kominfo, Sidiq Mulyono dalam sambutannya saat membuka acara itu mengatakan, dirinya sangat terbuka sekali kepada teman media.  Teman-teman media menjadi bagian dari solusi , karena media juga bagian dari keluarga besar Diskominfo.

“Silahkan jika mau sowan silaturahmi datang ke kantor dan disesuaikan waktunya”kata Sidik yang bergelar Doktoral.

Sementara, Walikota Depok M Idris mengatakan, acara ini adalah informal, ngabuburit sambil ngobrol menunggu buka puasa, terkait dengan program pemerintahan.

“kali ini saya ingin bertanya dan wartawan yang menjawab ya” pinta Idris yang disambut riuh para wartawan.

Lebih jauh, Idris mengatakan yang ingin ditanyakan sejauh mana tiga program unggulan pemkot 2016 – 2021 diketahui oleh rekan media. Akhirnya dijawab dan dijelaskan oleh wartawan.

“Tiga  program unggulan kota depok  Depok Zero Waste City, Smart Healthy City, dan Family Resilience City” jawab salah satu wartawan.

Dialog tanya jawab berjalan lancar dan diakhiri dengan do’a yang dibacakan Walikota Depok dan acara foto bersama wartawan dilanjutkan buka puasa.

REPORTER : YOPI SETYABUDI

EDITOR      : DICKY ZULKFLY