Jasa Tirta II Sabet Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 10th

Jasa Tirta II Sabet Penghargaan BUMN Branding & Marketing Awards 10th

JAKARTA, headlinejabar.com

Jasa Tirta II meraih penghargaan brand strategy pada ajang 10th BUMN Branding & Marketing Award Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track di The Sultan Hotel, Jakarta pada 9 November 2022. Penghargaan diterima oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana.

Jasa Tirta II dinobatkan sebagai pemenang Bronze Winner kategori Brand Strategy, atas upaya perusahaan dalam mengembangkan strategi-strategi yang membentuk citra perusahaan agar sejalan dengan proses bisnis perusahaan.

Proses penilaian terdiri dari beberapa tahap seleksi dan verifikasi melalui pengisian kuesioner dan presentasi program branding & marketing dengan Dewan Juri yang telah ditentukan.

Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana mengatakan Jasa Tirta II dalam meningkatkan brand perusahaan berkomitmen tinggi terhadap pengelolaan SDA yang berkualitas dan menerapkan standar internasional guna memastikan produk & jasa sesuai persyaratan dan kebutuhan stakeholder.

“Sebagai perusahaan pengelola SDA, kami juga memastikan program pelestarian dan perbaikan kualitas lingkungan terus berjalan khususnya di sumber-sumber air untuk menjaga kelestarian SDA,”ucap Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana.

Dengan mengusung nilai inti AKHLAK, Jasa Tirta II juga terus mengakselerasi kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Jasa Tirta II agar berkemampuan tinggi dan profesional dalam melaksanakan pengelolaan dan pengusahaan SDA. Hal ini juga dapat menciptakan kesan yang baik di mata masyarakat dan stakeholder.

Strategi lain menuju perusahaan pengelolaan SDA yang unggul juga dengan menerapkan transformasi teknologi dalam pengelolaan SDA. Pengembangan Smart Water Operation Management (SWOM) melalui penerapan teknologi telemetri untuk mendukung Flood Early Warning System (FEWS) dan pengembangan Sistem Informasi SDA (SISDA) Super Apps.

Sementara itu, BUMN Branding & Marketing Award 2022 merupakan event kesepuluh yang digagas oleh BUMN Track didukung oleh WIR Group dan DMID dengan mengangkat tema

“Keeping Up Relevancy by Having Strong Brand Immunity”. Ajang ini bertujuan untuk mengukur daya saing para pelaku Branding & Marketing BUMN, memperkuat brand di era digital, bertukar ide, pemikiran, pengalaman dan menjadi inspirasi bagi BUMN lainnya.