HUT PGRI Yang Ke-73, Ratusan Pelajar dan Guru Tempuh 6 Kilo Jalan Santai di Cipeundeuy, Subang

Foto : HUT PGRI Yang Ke-73, Ratusan Pelajar dan Guru Tempuh 6 Kilo Jalan Santai di Cipeundeuy, Subang

SUBANG, headlinejabar.com

Untuk menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) PGRI Ke- 73 ratusan pelajar dan guru menempuh jarak 6 kilometer dengan jalan santai di daerah Kecamatan Cipeundeuy, Subang, Rabu (21/11/2018) pagi sekitar jam 8.00 WIB.

Jalan santai yang diawali Pengangkatan bendera dan
star di halaman kantor PGRI Cipeundeuy itu para peserta jalan santai langsung bergerak.

Baca Juga  Larangan Pelajar Bawa Motor Belum Efektif, Pemkab dan Polres Purwakarta Gelar Razia Bersama

Mereka menyelusuri rute yang sudah ditentukan panitia acara dari mulai Kantor PGRI-Desa Cimayasari-Cihanjuang- Depan pabrik Crevis dan finis di halaman kantor PGRI Cipeundeuy.

Tentu saja selama dalam perjalanan keringat mereka pun bercucuran untuk mempercepat jarak tempuh sebagian peserta gerak jalan ada yang memilih keluar dari barisan dan memotong jalan.

“Tuntas gerak jalan santai mereka juga akan mendapatkan hadiah hiburan atau doorprice berupa alat electronik dan lainnya dari panitia acara dengan cara diundi,” kata Panitia acara, Nana Ruhendi kepada Headlinejabar.com.

Baca Juga  Purwakarta Flona Expo 2015 Tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Kecintaan Lingkungan

Dia mengatakan, kegiatan ini digelar selama satu hari juga akan memberikan santunan kepada 37 anak Yatim-Piatu yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ( SD ) hingga Sekolah Menengah Atas ( SMA ).

“Kita berharap dengan kegiatan HUT PGRI menjadi motivasi buat para pelajar agar mereka lebih giat lagi dalam menuntut ilmu disekolah, katanya

Baca Juga  Diskominfo Purwakarta Terjunkan Mobil Internet Bergerak Bantu KBM Daring

Dalam agenda itu hadir, Camat Dadang Darmawan, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sirat Harsono, Danramil Kalijati, Kapt Karsa, Pegiat Pendidikan, Anggota Babinsa AD, Tri Wahyudi dan Pelajar,” pungkasnya. (san/eka)