Bungursari Lakeview Kembangkan Hunian Tahap Kedua Bernama Unit Kelimutu

Bungursari Lakeview Kembangkan Hunian Tahap Kedua Bernama Unit Kelimutu

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Setelah berhasil menjual 140 lebih unit di tahap pertama, Bungursari Lakeview mengembangkan area huniannya dengan membuka tahap kedua dimulai dengan unit Kelimutu.

Unit Kelimutu adalah tipe hunian terbaru satu lantai dengan spesifikasi luas bangunan 38m2 dan luas tanah 71m2.

Unit Kelimutu juga hadir dengan desain fasad yang lebih fresh dan tampilan bangunan yang lebih modern namun tetap dengan harga yang terjangkau terutama untuk market Purwakarta dan sekitarnya.

Baca Juga  Petani Milenial Program Baru Pemprov Jabar Masuki Tahap Magang

Respon dan kebutuhan masyarakat yang tinggi akan hunian dengan nyaman, berkualitas, dan area lingkungan perumahan yang lengkap membuat pihak developer, AbhatiLand, mengembangkan tahap baru Bungursari Lakeview.

“Saat ini masyarakat sudah cukup cermat dalam memilih hunian. Mereka tidak hanya sekedar mencari rumah, tetapi konsumen dapat memiliki hunian satu paket lengkap yang dapat meningkatkan kualitas tempat tinggal mereka. Di sini kami menawarkan area perumahan dengan danau, trek jogging, mushola, amphitheatre, area bermain anak dan yang paling penting keamanan terjamin dengan one gate system dengan ID card penghuni,” ujar Eka Prihatra selaku Sales Bungursari Lakeview.

Baca Juga  Pertamina dan Hiwanamigas Jamin Ketersedian Gas dan BBM

Sebagai bagian dari peluncuran unit Kelimutu, saat ini Bungursari Lakeview sudah membuka NUP secara terbuka bagi seluruh konsumen sampai dengan Februari 2024 di mana konsumen cukup membayar Rp1.000.000,- untuk ikut ambil bagian dari program ini. Tidak hanya itu saja, akan ada promo harga perdana selama periode NUP.