Purwa Army Warehouse Gudangnya Para Pemburu

Foto: Pengelola Army Warehouse menunjukkan koleksinya

PURWAKARTA, headlinejabar.com
Kegiatan menembak atau berburu menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk dijadikan hobi. Fokus pada sasaran dan mengolah emosi setenang mungkin, menjadi tantangan tersendiri bagi para penghobi yang satu ini. Tak hanya itu, kelengkapan peralatan dengan memperhatikan fungsi dan safety menjadi hal yang utama.

Terkait peralatan dan perlengkapan menembak atau berburu, termasuk berbagai aksesorinya, ada satu tempat di Purwakarta yang menyediakannya secara lengkap, yakni Purwa Army Warehouse yang berlokasi di JL. KK Singawinata, samping Kantor Pengadilan Negeri, Situ Buleud.

Baca Juga  Jangan Lewatkan, di Bazar Ramadan PKK Purwakarta Daging Segar Sapi Lokal Hanya Rp90.000 per Kg

Pengelola Purwa Army Warehouse Rivaldi mengatakan, keberadaan Purwa Army Warehouse berawal dari komunitas Purwa Shooting & Hunting Club yang merupakan salah satu klub resmi menembak dan berburu di bawah naungan Perbakin Purwakarta.

“Saat melakukan kegiatan rutin, anggota klub kerap terkendala dalam hal peralatan dan perlengkapan. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka dibuatlah Purwa Army Warehouse yang menyediakan berbagai keperluan untuk menembak dan berburu,” kata Rivaldi.

Baca Juga  Walikota Sukabumi Harapkan Partisipasi Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

Menempati ruang yang tak begitu luas, Purwa Army Warehouse memiliki koleksi lengkap, sebut saja T Shirt, rompi, sweater, jaket, tas, topi, sarung tangan, kaus kaki, hingga sepatu yang kesemuanya bernuansa army look. “Kalau alat khusus kita punya senapan pcp, pisir, amunisi pcp, gas pcp, dan lainnya,” ujarnya.

Itimewanya, keberadaan Purwa Army Warehouse juga bisa berfungsi sebagai Sekretariat Purwa Shooting & Hunting Club yang membuka kesempatan bagi mereka yang hendak bergabung menjadi member.

Baca Juga  Kenaikan Harga Rokok Angkat Industri Tembakau Rumahan

“Kami juga selalu mengajak dan mengimbau kepada mereka pemilik senapan pcp, air gun, air soft gun dan sejenisnya untuk menjadi member. Ini sangat bermanfaat untuk mendata dan menertibkan bilamana ada penyalahgunaan,” ucapnya.(ays)