Seafood Kiloan Bang Bopak Ada di Purwakarta

Seafood Kiloan Bang Bopak.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bagi masyarakat Purwakarta yang doyan makan seafood, pusat makanan laut ini sudah tersedia dengan harga terjangkau.

Seafood Kiloan Bang Bopak cabang Purwakarta hadir di Jl RE Martadinata No106 Purwakarta, Jumat (9/4/2021). Jangan Lupa Bahagia, begitu tagline Seafood Kiloan Bang Bopak yang ternyata baru saja meresmikan cabangnya yang ke-11 di Purwakarta, atau tepatnya

“Tagline tersebut dipilih karena memang Seafood Kiloan Bang Bopak hadir untuk membawa kebahagiaan. Coba lihat saja pengunjung yang tengah menikmati sajian kami, raut bahagia selalu tergambar,” kata Owner Seafood Kiloan Bang Bopak, Agung Satria Perdana saat ditemui di lokasi.

Dikenal sebagai pelopor sajian aneka seafood yang disajikan dalam sebuah nampan besar di Indonesia, Seafood Kiloan Bang Bopak sudah sangat populer di berbagai kota besar di Jawa dan Bali. Sebut saja di Bandung, Denpasar, dan kota-kota lainnya.

“Kehadiran kami di Purwakarta ditandai dengan bagi-bagi dua ton seafood. Alhamdulillah sambutannya antusias, namun terpaksa kami batasi mengingat kami juga harus mematuhi protokol kesehatan,” kata Agung yang ternyata akrab disapa Bang Bopak oleh kawan-kawan dekatnya.

Terkait menu, kata Agung, Seafood Kiloan Bang Bopak menyediakan sembilan jenis kerang. Di antaranya kerang ijo, bulu, bambu, dara, tahu, salju, kijing, simping, hingga kerang kampak. Ada pula udang, kepiting, cumi, baby octopus, hingga lobster.

“Selain dijual kiloan, Seafood Kiloan Bang Bopak juga menawarkan menu paket combo dan combo lite. Untuk yang terakhir disebut adalah menu best seller,” ucap Agung.

Berbagai menu itu, lanjutnya, disajikan dengan empat saus pilihan. Keempatnya adalah saus asam manis, saus padang, saus nanas, dan saus spesial Bang Bopak.

“Kami menjamin hanya menggunakan bahan-bahan yang fresh karena memang keluar masuk bahan nggak pernah lama. Habis, datang yang baru, habis, datang lagi bahan yang baru,” ujarnya.

Agung juga optimis Seafood Kiloan Bang Bopak mudah diterima masyarakat Purwakarta. “Selain karena rasa yang lezat dan harga yang terjangkau, kami juga menyasar seluruh kalangan,” kata Agung.

Istimewanya, Seafood Kiloan Bang Bopak juga sudah bisa dipesan melalui layanan daring Grab Food. “Layanan daring meningkat saat pandemi ini. Itu pula yang menjadikan kami berani membuka hingga lima cabang pada saat pandemi. Ingin memotivasi dan menyemangati para pelaku usaha kuliner,” ucapnya.

Seafood Kiloan Bang Bopak buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.(dik)