Yoshinoya Kini Ada di Purwakarta

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal saat konferensi pers pembukaan Yoshinoya yang berada di Jalan Veteran Purwakarta, Rabu 26 Oktober 2022.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Yoshinoya adalah restoran BEEF BOWL No. 1 di Jepang kini resmi hadir di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Peresmian restoran Yoshinoya yang berada di Jalan Veteran Purwakarta ini, dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha, mewakili Bupati Purwakarta, pada Rabu, 26 Oktober 2022.

Turut hadir dalam peresmian restoran Yoshinoya tersebut Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, Kapolsek Purwakarta Kota, Danramil, sejumlah perangkat daerah dan tamu undangan lainnya.

Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl No. 1 di Jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah Beef Bowl, irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun.

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya Indonesia, Zuhdan Kamal mengatakan Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

“Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, Solo, Cirebon, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Gresik, Jember, Kudus, Kediri, Sidoarjo, Madiun, Karawang, Mojokerto, Jambi. Kini Yoshinoya hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Purwakarta, tepatnya di Ruko Veteran, Jalan Veteran Nomor 120,” kata Zuhdan saat konferensi pers usai acara peresmian, Rabu 26 Oktober 2022.

Zudhan menuturkan, sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau.

“Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut-turut,” ungkapnya .

Pembukaan Yoshinoya di Jalan Veteran Purwakarta memberikan 3 promo besar, yaitu pertama Beef Bowl (Reg) hanya Rp18.000, dari harga normal Rp51.000, hematnya hingga Rp33.000. Berlaku 26 Oktober-8 November 2022, jam 14.00-16.00, terbatas untuk 150 bowl per hari.

Kedua, Yoshinoya Veteran Purwakarta memberikan promo opening diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam menu termasuk Kopi Susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 26 Oktober-30 November 2022.

“Untuk promo yang ketiga, yaitu gratis sling bag pokemon seharga Rp135.000 dengan pembelian menu Yoshinoya Rp120.000. Ini berlaku 26 Oktober-1 November 2022, terbatas untuk 100 bag per hari,” jelasnya.