Cari Rampok Pembunuh Buron, Polresta Depok Sisir Angkot

DEPOK, headlinejabar.com
Polres Kota (Polresta) Depok, Jawa Barat, melakukan razia angkutan perkotaan (Angkot) di Pancoran Mas Kota Depok, Senin (11/4/2016). Razia dilakukan guna mempersempit ruang gerak tindakan kriminal perampokan di dalam Angkot.
Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menegaskan, razia terhadap Angkot bekerja sama dengan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok. Terkait pelaku perampokan ibu pedagang ayam yang dibuang di atas Fly Over Arif Rahman Hakim, Minggu (10/4/2016) pagi kemarin. Hingga kini, pelaku masih dinyatakan buron.
“Ciri-ciri pelaku sudah kita dapatkan berdasarkan keterangan saksi korban. Untuk itu untuk mempersempit ruang gerak pelaku kita akan rutin menggelar razia dadakan secara acak di masing-masing Polsek khususnya di jalur Margonda,” ujar Kapolresta Dwiyono, kepada headlinejabar di Depok.
Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menambahkan razia dengan sasaran Angkot dan sepeda motor ini adalah salah satu untuk mempersempit ruang gerak pelaku perampokan dengan korban seorang ibu pedagang ayam.
“Angkot-angkot yang berkaca film gelap langsung kita tertibkan didampingi anggota Dishub. Di lokasi langsung kita lepas kaca film yang gelap karena melanggara Perda Angkot yang sudah ada,” paparnya.(*)

Reporter : Yopi Setyabudi
Editor : Dicky Zulkifly