Kades Jatimekar Terluka Akibat Bogem Oknum Bamusdes

PURWAKARTA, headlinejabar.com –  Kepala Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur, Kusnendar terpaksa harus menjalani perawatan medis setelah menjadi korban penganiayaan oknum Bamusdes Anjun Kecamatan Plered, Minggu (28/6/2020) malam. Diketahui, Kades tersebut mengalami luka robek dipelipis mata kiri dan harus dijahit.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemukulan tersebut berawal ketika Kades hendak mengeluarkan kendaraannya dari parkiran. Seketika datang kendaraan pelaku (Oknum Bamusdes) dan menabrak kendaraan Kades.

Namun saat kades keluar untuk melihat bagian kendaraannya yang tertabrak, pelaku langsung memarahi korban dan melayangkan pukulannya tepat dibagian pelipis mata. Akibatnya, korban berdarah di wajahnya.

Selanjutnya, dengan keadaan berdarah akhirnya Kepala Desa Jatimekar itu pun pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya, korban pun melakukan visum, untuk keperluan laporan ke pihak kepolisian Polres Purwakarta.

Eden yang ikut mendampingi kepala Desa Jatimekar saat kejadian  mengatakan, dirinya sangat kaget karena tiba-tiba kepala desanya mendapat pukulan karena hal sepele.
“Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB di lapang sebrang halaman rumah Dadan, yang beralamat di Desa Anjun,” kata Eden di Rumah Sakit Bayu Asih.

Kemudian korban langsung menuju ke Polres Purwakarta untuk melaporankan kejadian tersebut.(red)