Jasa Tirta II Peringati 1 Tahun Akhlak

Jasa Tirta II ikut memperingati 1 tahun implementasi core values AKHLAK BUMN di lingkungan Jasa Tirta II Kamis (29/7/2021).

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Jasa Tirta II ikut memperingati 1 tahun implementasi core values AKHLAK BUMN di lingkungan Jasa Tirta II Kamis (29/7/2021). Acara peringatan tersebut digelar secara virtual yang diikuti oleh insan Jasa Tirta II.

Peringatan 1 tahun core values AKHLAK diisi dengan acara motivasi dan pencerahan yang dibawakan oleh Ary Ginanjar Agustian dengan tema “AKHLAK Bagiku dan Keluargaku”.

Acara yang menginspirasi ini juga disaksikan oleh Ketua Dewan Pengawas Jasa Tirta II Kelik Wirawan Wahyu Widodo beserta jajarannya dan Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso beserta jajarannya.

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso menyampaikan nilai-nilai yang kuat dan tertanam dalam diri karyawan Jasa Tirta II menjadi pondasi utama untuk mendukung kemajuan Perusahaan. Nilai nilai inti dalam AKHLAK penting untuk membentuk SDM yang berkualitas dan berkarakter.

Pada peringatan ini juga diumumkan karyawan yang paling menunjukkan role model nilai inti AKHLAK di lingkungan Jasa Tirta II.

Peringatan 1 tahun Core Values AKHLAK ini bertujuan untuk lebih memperkuat nilai-nilai utama di internal Jasa Tirta II, yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

“Seluruh insan Jasa Tirta II harus ber-AKHLAK dengan diwujudkan dalam sikap dan kinerja handal pada setiap kegiatan internal dan eksternal. Hal tersebut sebagai modal untuk mendukung Jasa Tirta II menjadi perusahaan yang handal dalam mengawal ketahanan pangan dan kebutuhan air bagi masyarakat,”ucap Imam Santoso.(dik)