Jasa Tirta II Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Jasa Tirta II menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Selasa, 22 November 2022.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Sebagai aksi kemanusiaan dan kepedulian terhadap bencana, Jasa Tirta II sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama masyarakat bergotong royong menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Selasa, 22 November 2022.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono dan Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Yoffana Permadi beserta tim TJSL ke Posko BUMN untuk kemudian disalurkan ke masyarakat terdampak bencana gempa bumi tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa air minum dalam kemasan (AMDK), mie instant, bubur instant, diapers, susu, makanan ringan biskuit, pampers, dan juga obat-obatan.

Kepala Divisi Umum dan TJSL I.S Budi Satrijo mengatakan bantuan ini merupakan respon tanggap darurat Jasa Tirta II sebagai BUMN untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Kami turut berduka dan prihatin terhadap bencana yang terjadi, semoga bantuan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dan memberikan mereka semangat untuk cepat pulih dan bangkit dari bencana ini,”ucap Kepala Divisi Umum dan TJSL Jasa Tirta II I.S Budi Satrijo.