Jasa Tirta II Santuni Warga di Dua Kecamatan

Jasa Tirta II berbagi sembako kepada masyarakat Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Pada Senin 10 Mei 2021, Jasa Tirta II berbagi sembako kepada masyarakat Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta. Bertepatan dengan momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah yang memiliki salah satu keutamaan untuk lebih banyak bersedekah.

Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan dan untuk memenuhi tujuan pembangunan berkelanjutan (SGDs). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor PKBL Jasa Tirta II, Jatiluhur Purwakarta.

“Pada Bulan Penuh Rahmat ini, Jasa Tirta II ingin membantu masyarakat prasejahtera dan menyebarkan kebaikan kepada sesama, dimana kita ketahui bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H kebutuhan barang – barang pokok lah yang sangat dibutuhkan,” ucap Direktur Keuangan dan SDM Haris Zulkarnain pada kegiatan Berbagi Sembako tersebut.

Sebanyak 2.000 paket sembako senilai Rp. 200.000,- (terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg) diberikan kepada masyarakat prasejahtera di 10 Desa di Kecamatan Jatiluhur, 5 Desa di Kecamatan Sukasari, dan Kelompok Masyarakat di sekitar Purwakarta.

Secara simbolis, penyerahan bantuan sembako diberikan oleh Direktur Keuangan dan SDM Jasa Tirta II Haris Zulkarnain yang diterima oleh Camat Jatiluhur R. Dedi Kusmayadi dan Camat Sukasari Muhammad Kosim. Hadir pada kesempatan tersebut Kompol M. Ali Hanafiah Kapolsek Kecamatan Jatluhur dan Kapten Inf Gunawan Danramil Kecamatan Jatiluhur.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dengan mewajibkan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer yang tersedia.(dik)