Kafilah Cipeundeuy Akan Sabet Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Subang

Foto : Kafilah Cipeundeuy Akan Sabet Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Subang

SUBANG, headlinejabar.com

Sebanyak 30 kafilah berjalan beriringan sambil membawa spanduk berukuran besar mereka menyelusuri ruas jalan perkotaan untuk menuju alun-alun Subang, Kamis (22/11/2018).

Kafilah Cipeundeuy adalah kafilah yang sudah siap dalam merebut juara umum tingkat kabupaten Subang karena mereka memiliki pengalaman yang sudah handal.

Camat Cipeundeuy, Dadang Darmawan mengatakan, pihaknya membawa kafilah sebanyak 21 Orang dan 9 Official mereka akan bersaing dengan kafilah dari kecamatan lain untuk mendapatkan juara umum tingkat Subang.

“Kita targetkan menjadi juara umum atau paling tidak menjadi juara favorit tingkat kabupaten Subang dalam MTQ yang ke-48,” kata Camat Cipeundeuy, Dadang Darmawan kepada Headlinejabar.com.

Dia mengatakan, sejauh ini peserta yang berasal dari Kecamatan Cipeundeuy sudah memiliki bekal untuk menjadi juara mereka sudah siap untuk membacakan ayat suci al-qur’an, menghapal al-quran dan cerdas cermat.

“Sejauh ini apresiasi dari seluruh kafilah yang ada di kecamatan Cipeundeuy cukup tinggi mereka sangat antusias dari mulai persiapan hingga pelaksanaanya,” pungkasnya. (san/eka)