Kondisi Anggoro Mulai Membaik Pasca Dijenguk Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Foto : Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi saat menjenguk Anggoro anak berusia tiga tahun yang terbaring lemah di RSUD Bayu Asih karena terserang penyakit DBD. Sumber, fanspage facebook Kang Dedi Mulyadi

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kondisi kesehatan Anggoro, anak berusia tiga tahun yang terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih mulai membaik pasca dijenguk oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Anak yang tinggal di Kampung Kaum Desa Campakasari Kecamatan Campaka ini terserang wabah penyait Demam Berdarah Dengue (DBD). 

Dalam postingan akun media sosial facebooknya Kang Dedi Mulyadi, orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini meyakinkan jika kondisi Anggoro mulai membaik. Selain menderita sakit DBD, anak ini bernasib kurang beruntung jika dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Sejak berusia lima bulan, Anggoro sudah ditinggal pergi oleh ibunya. Termasuk, sampai saat ini ayah kandung Anggoro tidak diketahui keberadaannya. Selama ini Anggoro dirawat oleh seorang buruh bangunan.

“Ibunya sampai saat ini tidak diketahui berada dimana, entah dimana keberadaan ayahnya, selama ini anggoro dirawat oleh seorang buruh bangunan,” tulis Bupati Dedi dalam postingan akun fanspage Kang Dedi Mulyadi, Selasa (27/1/2016) sekira pukul 16.30 WIB.·

Dedi memastikan jika Anggoro menderita penyakit DBD dan saat ini tengah dirawat intensif di RSUD Bayu Asih Purwakarta. Ia turut mendoakan kesembuhan Anggoro.

“Bapak angkatnya melapor melalui SMS center 08121297775 agar Anggoro mendapat pengobatan untuk kesembuhan penyakitnya. Anggoro kami bawa ke Bayu Asih, kini kondisinya berangsur membaik. Cepat sembuh Nak,” harap Dedi.(dzi)