Jabar  

May Day Fest 2024 Purwakarta, Jaga Kondusifitas Iklim Investasi

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta Norman Nugraha menyampaikan ajakan kepada semua stakeholder untuk menjaga kondusifitas iklim investasi.

“Untuk mewujudkannya, pemerintah daerah membutuhkan dukungan dari pengusaha, perusahaan, serikat pekerja, para pekerja hingga masyarakat,” kata Sekda Norman.

Hal ini disampaikan Sekda Norman dalam kesempatan May Day Fest 2024 peringatan Hari Buruh Internasional di Taman Pasanggrahan Padjajaran atau Alun-alun Purwakarta, Rabu 1 Mei 2024.

“Kondusifitas iklim investasi tentu akan berdampak positif bagi Purwakarta yang kita cintai,” ucapnya.

Baca Juga  MTQ ke-36, Wujudkan Masyarakat Purwakarta Yang Qur'ani

Dampak positif tersebut di antaranya terbuka lebarnya peluang investasi hingga menurunnya angka pengangguran.

“Alhamdulillah, saat ini peluang investasi di Kabupaten Purwakarta menjadi salah satu yang terbaik di nasional dan setiap tahun angka pengangguran menurun,” jelas Norman.

Norman menuturkan, pelaksanaan May Day Fest 2024 ini menunjukkan adanya kolaborasi yang sangat baik antara unsur pemerintah, pengusaha serta serikat pekerja di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga  Pengelolaan SDM BPJAMSOSTEK Terbukti Profesional

Pelaksanaan May Day Fest 2024 ini tidak hanya sebagai ajang hiburan semata, tetapi ada unsur pelayanan dan aksi sosial.

Norman menuturkan, pelaksanaan May Day Fest 2024 ini menunjukkan adanya kolaborasi yang sangat baik sekali antara unsur pemerintah, pengusaha serta serikat pekerja di Kabupaten Purwakarta.

Pelaksanaan May Day Fest 2024 ini tidak hanya sebagai ajang hiburan semata, tetapi ada unsur pelayanan dan aksi sosial.

Baca Juga  Pengawasan Kost-kostan di Purwakarta Diperketat

“Semangat ini menjadi poin penting bagi kami di pemerintah daerah karena tujuan kami melaksanakan proses pembangunan tiada lain untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk hari ini melalui May Day Fest 2024 kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Norman.

Sebagai penutup Norman menambahkan, pelaksanaan May Day Fest akan dijadikan agenda tahunan oleh Pemkab Purwakarta untuk memeriahkan peringatan Hari Buruh Internasional.