Polisi Langsung Musnahkan Senjata Kuno

 

Foto : Pemusnahan dilakukan langsung oleh Wakapolres Kompol Imron Ermawan bersama Kepala Satuan Unit Jibom AKBP Widodo dengan memotong ratusan senjata tersebut menggunakan cutting well

SUKABUMI, headlinejabar.com
Setelah menetralisir lokasi penemuan senjata kuno didua titik, Polres Sukabumi Kota bersama tim Jibom dari Detasemen Gegana Polda Jabar, dihari kedua langsung memusnahkan senjata kuno yang terkubur di areal Asrama Polisi di Cipelang Kota Sukabumi.

Baca Juga  Bikin Jalur Baru di Sukasari, Pemkab Purwakarta Gelontorkan BTT Sebesar Rp2 Miliar

Pemusnahan dilakukan langsung oleh Wakapolres Kompol Imron Ermawan bersama Kepala Satuan Unit Jibom AKBP Widodo dengan memotong ratusan senjata tersebut menggunakan cutting well. Sedangkan bahan peledak yang masih aktif diamankan di Mapolda Jabar.

“Ratusan senjata laras panjang dan pendek kita lakukann pemotongan ditempat, sedangkan yang masih aktif kita bawa ke Mapolda Jabar untuk dimusnakan disana,” jelas Kompol Imron di lokasi penggalian tempat ditemukannya ratusan senjata kuno, Minggu (17/01/2016).

Baca Juga  Keberhasilan Dedi Mulyadi Mengubah Tukang Menjadi Tuan

Peristiwa tersebut sempat menggerkan masyarakat sekitar. Untuk pengamanan polisi menerjunkan lebih dari 200 personilnya yang melibatkan semua polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. sedangkan tim Jibom diturunkan berjumlah 17 personil.(rie)