Tak Dihadiri Ketua Komisi, Ormas Ancam ‘Tiduri’ DPRD Purwakarta

Foto: Massa Ormas saat digedung rapat gabungan

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Massa Ormas yang tergabung Aliansi Pandawa Lima mengancam akan menduduki gedung putih hingga malam hari jika para ketua Komisi DPRD Purwakarta tak juga hadir dalam pertemuan dan dialog yang akan digelar di ruang rapat gabungan, Senin (14/3/2016).

Pantauan headlinejabar.com, massa yang mendatangi gedung putih itu diterima Ketua DPRD Purwakarta beserta sejumlah jajarannya. Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya, Ketua DPRD Purwakarta Syarif Hidayat, Wakil Ketua DPRD Warseno dan sejumlah anggota lainnya.

Baca Juga  Ria Busana di Pasar Rebo Purwakarta Sumbang Kemacetan

Sebelum digelar dialog, pertemuan tersebut diskor beberapa menit. Pasalnya, massa yang hadir meminta para pimpinan Komisi dewan agar dihadirkan dalam dalam pertemuan tersebut.

“Kami ingin semua ketua Komisi hadir, jika tidak ada maka kami akan batalkan pertemuan ini. Kehadiran para ketua komisi sangat berarti, karena semua ini akan untuk menghasilkan keputusan yang tidak tumpang tindih nantinya,” terang Ketua GMBI Purwakarta, H Elan.

Baca Juga  Waspada Kekeringan, Kementan Siapkan Pompanisasi di Purwakarta

Foto :  Ketua DPRD saat berada di ruang gabungan bersama Ormas

Sementara itu, Ketua DPRD Purwakarta Syarif Hidayat mengungkapkan jika sebagian Ketua Komisi sedang melakukan kunjungan kerja ke beberapa OPD di Purwakarta. “Setelah kami koordinasi dengan para Ketua Komisi, maka kami harapkan acara dialog berjalan meski tak dihadiri ketua komisi,” sebutnya.

Baca Juga  Dinas Pangan dan Pertanian Purwakarta Gelar Tanam Padi

Akan tetapi, sebelum berlanjut pada dialog ketua LSM yang tergabung dalam Aliansi Pandawa Lima itu melakukan koordinasi terlebih dahulu dan pertemuan terhenti.(ays)