Wow.. Artis Ibu Kota “Goyang” Kampung Bongas Purwakarta

Foto: Wakil Bupati H Dadan Koswara bersama Artis Ibu Kota, Nazar hibur warga Kampung Bongas, Purwakarta

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
ISTIMEWA, kalimat tersebut memang pantas disematkan pada acara penutupan HUT RI ke 70 di Kampung Bongas Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Purwakarta.

Karenanya, dalam rangka penutupan kegiatan HUT RI tersebut warga di wilayah itu dihibur sejumlah artis ibu kota terlebih jebolan Konser Dangdut Indonesia (KDI), Sabtu (5/9/2015) malam.

Pantauan Headlinejabar.com dilapangan, kegiatan tersebut berlangsung secara meriah dan kondusif. Selain dihadiri artis ibu kota ternama, hadir juga para tokoh masyarakat setempat dan juga Wakil Bupati Purwakarta Drs H Dadan Koswara.

Baca Juga  Kapolsek Sukatani Bertemu dengan Panwas

Adapun artis ibu kota yang hadir dalam memeriahkan orkes dangdut itu diantaranya, Nazar (KDI), Endang Kurnia, Ika Sari, Hetty Sonjaya dan Oded Bius.

Tokoh Pemuda setempat, R Priyatna Kusumah menyebutkan, acara yang dilaksanakannya tersebut sengaja dilaksanakan untuk menghibur warga setempat.

Menurutnya, acara tersebut juga tak lain sekaligus penutupan HUT Purwakarta. “Ini sebagai bentuk partisipasi warga terhadap pemerintah daerah dalam rangka merayakan Hari Jadi Purwakarta,” katanya.

Baca Juga  Pemprov Jabar Raih WTP Kesepuluh

Dan, ia meneruskan kegiatan tersebut dilaksanakan berkat bantuan berbagai pihak. “Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung acara ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Purwakarta H Dadan Koswara mengatakan jika pihaknya sangat mendukung dan mengapreasi kegiatan warga tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini bisa sebagai media interaksi dan silaturrahmi antar sesama warga dan yang mesti dipertahankan. Apalagi, kehadiran artis ibu kota diharapkan menjadi penyemangat tersendiri bagi warga,” ungkap Wabup Dadan.

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Terus Bersinergi dengan BPJamsostek

Sama halnya dengan Wabup Purwakarta, Nazar mengemukakan, jika dirinya sangat bangga bisa hadir ditengah masyarakat Kampung Bongas. Ia berharap, kehadirannya selain dapat memberikan hiburan juga menjadi inspirasi bagi warga sekitar untuk lebih membanggakan musik dangdut di tanah air.(din/ays)