Bupati Purwakarta Antarkan Makanan untuk Warga yang Sedang Isoman

Petugas mengantarkan bantuan Bupati Purwakarta berupa makanan untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Agenda Jumat Berkah kali ini diisi oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang mengantarkan makanan secara langsung untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di Kelurahan Nagrikaler, Jumat 30 Juli 2021 pagi hari.

“Alhamdulillah, dua orang warga yang sedang melaksanakan isoman kondisinya sangat baik, mereka juga taat dalam menerapkan prokes, juga berjemur setiap pagi untuk meningkatkan imun,” ujarnya.

Menurutnya, program Jumat Berkah dengan Ibu-ibu PKK, DWP Purwakarta, dan Sahabat ARM hari ini diawali dengan mengunjungi salah satu warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di Kelurahan Nagrikaler. “Namun, sebelum kita bergegas menuju kediaman warga yang sedang isoman, kami memberikan sedikit makanan untuk sarapan pagi para pengemudi ojek online yang melintas,” tuturnya.

Setelah itu, pihaknya melanjutkan bersilaturahmi dengan warga. Sebanyak 650 kotak nasi juga disebar di beberapa titik di Kecamatan Purwakarta.

“Kegiatan ini sekaligus memantau masyarakat di sana, semoga mereka selalu diberi kesehatan. Tetap disiplin menerapkan prokes, memakai masker, mencuci tangan dan lain sebagainya,” kata Ambu Anne.

Bupati berharap semoga masyarakat Purwakarta selalu diberi kesehatan. Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan lain sebagainya,” demikian Ambu Anne.(dik)