Akan Terjadi Bencana Besar Pasca Gerhana Matahari Total?

Foto : Ilustrasi Gerhana Matahari Total, Sumber, istimewa.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Salah seorang Paranormal asal Kota Cilegon, Sukatman meramal akan terjadi bencana alam besar pasca peristiwa Gerhana Matahari Total (GMT) yang akan berlangsung pada 9 Maret 2016 besok. Sukatman turut menilai, GMT ini sebagai tanda terjadinya bencana alam besar.

“Daerah wilayah utara khatulistiwa kemungkinan akan terjadi bencana alam besar, seperti hujan angin, tanah longsor, pertanian rusak, dan huru-hara,” kata Sukatman, paranormal yang kini tinggal di Kampung Masigit No 38, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten, Minggu (6/3/2016) seperti dilansir salah satu media online nasional.

Paranormal keturunan Sragen, Jawa Tengah ini juga memprediksi, akan terjadi gaduh politik besar dalam skala nasional.

“Kemungkinan akan ada keguncangan ekonomi. Keributan besar elite politik, karena akal sehat mereka sudah mati. Tidak memikirkan rakyat dan selalu mengutamakan kejawaraan (kekuatan),” pungkas pentolan Peguruan Tirto Wening itu.

GMT diprediksi bakal menghiasi langit Tanah Air di beberapa wilayah pada 9 Maret mendatang. Sejumlah daerah bahkan sudah mempersiapkan diri menyambut fenomena langka ini, untuk para wisatawan.(ist/dzi)