Kemeriahan Milangkala Persib ke-83 Bersama Viking Purwakarta

Foto : Ratusan anggota Viking dan Bobotoh Persib Bandung Distrik Purwakarta saat memeriahkan acara milangkala Persib Bandung ke-83 di Wisma Suryo Situ Buleud

PURWAKARTAheadlinejabar.com

Ketua Viking Distrik Purwakara, Kecap bersama ratusan anggota Viking dan Bobotoh Persib Bandung menggelar perayaan Hari Jadi Persib Bandung ke-83 di Wisam Suryo Situ Buleud, Jl KK Singawinata No 100 Purwakarta, Sabtu (19/3/2016).

Baca Juga  Sempat Berlabuh di Purwakarta, Persikad Kembali Merumput di Kota Depok

Milangkala Persib Bandung ke-83 ini dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal, dan pertemuan anggota Viking dan Bobotoh se-Kabupaten Purwakarta.

“Acara milangkala Persib Bandung ke-83 ini, untuk memperingati hari jayanya Persib Bandung se-Jawa Barat. Terhitung ada 500 orang anggota Viking dan Bobotoh Persib Bandung menghadiri acara ini,” terang Ketua Viking Purwakarta, Kecap kepada headlinejabar.com, di sela milangkala Persib Bandung ke83 di Purwakarta.

Baca Juga  Fasilitas Olahraga di Purwakarta Sudah Lengkap

Sebelumnya dengan acara ini semua pendukung Persib atau Bobotoh Persib yang dekat maupun jauh turut diundang. “Sudah kami undang lewat website dan facebook. Harapan kami kedepan Persib Bandung semakin jaya dan semakin lebih baik lagi dan sukses selalu. Persib Bandung juara dan salalawasna,” pungkas Kecap.

Dalam acara tersebut, Viking Distrik Purwakarta turut memberikan penghargaan piagam kepada setiap Korwil. Mereka diberikan setifikat penghargaan oleh Ketua Viking Distrik Purwakarta.

Baca Juga  Pemprov Jabar Beri Bonus Atlet Peraih Medali PON Papua dan Paralympic Tokyo

Di akhir acara, Ketua Kecap memberikan pesan kepada ratusan anggota Viking dan Bobotoh Purwakarta. Agar saudara-saudara Viking dan Bobotoh lebih solid lagi.

“Juga jangan sampai terpengaruh oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawa untuk menghasut saudara-saudara,” pungkas Kecap.(jem/dzi)