Selain Tokoh dan Aktivis Washington DC, Sandi Uno Dapat Dukungan Sahabat Nusantara

JAKARTA, headlinejabar.com
Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, kembali mendapat dukungan dari sejumlah warga yang mengatasnamakan Sahabat Nusantara.
Sejumlah warga dari berbagai golongan, etnis, ras, agama dan suku itu memberikan dukungan sepenuhnya untuk Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
Pengusaha muda yang optimis dapat mensejahterakan Jakarta, jika dirinya terpilih datang dengan memakai kemeja putih didampingi oleh pendukungnya.
Sampai di Gedung Joeang 45, Sandiaga Uno disambut tepuk tangan dan dielu-elukan oleh Sahabat Nusantara. Tak sampai di situ, Calon Gubernur DKI tersebut disambut juga dengan Palang Pintu Kesenian khas Betawi.
“Bagi saya ini adalah bentuk amanah dan kepercayaan di masyarakat Jakarta untuk lebih baik dan sejahtera dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan peningkatan taraf hidup dan juga biaya hidup yang semakin tinggi,” terang Sandi di Jakarta, Sabtu (23/4/2016) kemarin.
Saat ini yang menjadi kekhawatirkan, masyarakat menitipkan agar Pemprov bisa mewujudkan keinginan masyarakat di wilayah kesejahteraan. ¬†“Tentunya yang lebih sejahtera,” kata Sandiaga Uno dengan senang mendapat dukungan dari Sahabat Nusantara.
Sandiaga Uno juga melantik puluhan Sahabat Nusantara untuk bergabung bersama relawan Sandiaga Uno.
Usai dilantik oleh calon gubernur DKI Jakarta, Nurkholis yang merupakan Sekretaris Sahabat Nusantara menuturkan, deklarasi dan pelantikan tersebut tak hanya dukungan Sahabat Nusantara bagi Sandi. Melainkan bentuk keinginan bersama dalam membangun Jakarta lebih sejahtera seperti motto Sandiaga Uno.
“Kita terus berkomitmen bersama-sama untuk tidak sekedar mensuskseskan beliau. Kita berperan bersama membangun Jakarta lebih sejahtera,” tutur Nurkholis.(*)

Reporter : Yusup Stepanus
Editor : Dicky Zulkifly
Baca Juga  Aliansi BEM Purwakarta Khianati Independensi Mahasiswa