Syaikhu Resmikan Rumah Aspirasi di Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu meresmikan Rumah Aspirasi miliknya di Simpang, Purwakarta. Peresmian itu dilakukan saat reses, Jum’at (24/12).

Menurut Syaikhu, Rumah Aspirasi ini didirikan untuk menampung aspirasi masyarakat di Purwakarta. Kemudian akan diperjuangkan oleh Anggota Legislatif dari PKS dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat.

“Ini nantinya akan jadi tempat aspirasi masyarakat. Sampaikan kepada kami dan insya Allah akan diperjuangkan oleh Anggota Dewan kami di kabupaten/kota, provinsi dan oleh saya sendiri di pusat” jelas Syaikhu.

Baca Juga  Berikut 50 Anggota DPRD Depok 2019-2024

Syaikhu menambahkan, Rumah Aspirasi ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat Purwakarta yang telah memilihnya pada Pemilu 2019 lalu.

“Ya ini memang jadi suatu keharusan. Sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada masyarakat. Menunjukkan komitmen bahwa kami akan terus hadir bersama mereka,” kata Syaikhu lagi.

Zaenal yang kediamannya jadi Rumah Aspirasi merasa bersyukur.

Baca Juga  Fraksi Gerindra Ancam Tarik Dukungan ke Walikota Depok

“Alhamdulillah bersyukur. Rumah saya jadi bermanfaat. Silakan masyarakat Purwakarta datang dan sampaikan aspirasinya,” ujar Zaenal.

Selain di Purwakarta, Rumah Aspirasi Ahmad Syaikhu juga ada di Bekasi dan Karawang yang menjadi daerah pemilihannya. Hadir dalam acara peresmian tersebut Pimpinan DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Tenaga Ahli DPR RI Pipin Sopian, BS Wibowo dan Erwyn Kurniawan.(dik)

Baca Juga  Setya Novanto Berpotensi Duduk di Kabinet, Seskab : Itu Kewenangan Presiden