Arisan PHP Bukan Sekedar Arisan

Para peserta Arisan Pengusaha Hits Purwakarta saat melakukan foto bersama di sela kegiatan.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Arisan PHP alias Pengusaha Hits Purwakarta resmi dilaunching di Aula Janani Hotel Harper By Aston, Jl. Raya Bungursari No. 122, Purwakarta, Senin 26 September 2022.

Sesuai namanya, Arisan PHP beranggotakan para pengusaha cantik paling hits se-Kabupaten Purwakarta. Tak hanya itu, ada juga selebgram dan talent yang juga pengusaha.

Bandar Arisan PHP Titi Diamond menyebutkan, total ada 80 pengusaha yang ikut Arisan PHP ini.

“Arisan PHP bukan sekadar arisan atau kumpul-kumpul anggota. Tapi juga menjadi ajang silaturahmi dan memperluas jaringan bisnis,” kata Titi.

Dijelaskan Titi, setiap anggota punya bisnis yang berbeda. Artinya, ada 80 jenis bisnis yang berpeluang untuk berkembang.

“Tiap anggota bisa saling bertukar informasi atau bahkan saling memasarkan produknya masing-masing,” ujarnya.

Senada disampaikan Meimei Jamaica Paloh, bandar arisan lainnya. Dirinya mengatakan, setiap bulannya Arisan PHP digelar dengan tema yang berbeda.

“Hari ini temanya elegan dengan dresscode hitam,” ucap Meimei.

Untuk memeriahkan arisan, kata Meimei, pihaknya telah menyiapkan beragam kegiatan. Di antaranya, catwalk yang wajib diikuti setiap peserta, games, photo booth hingga best dresscode.

“Ada juga stand booth untuk memamerkan produk para peserta. Yang pasti, kami ingin setiap bulannya berkesan. Jadinya seru dan meriah,” katanya.

Sementara itu, Nyd Peach, satu-satunya bandar arisan pria, menambahkan, nilai arisan setiap bulannya Rp80 juta.

“Kami juga ada uang kas anggota, jadi setiap arisan itu jatuhnya seperti event. Bahkan di akhir arisan ada door prize,” ujar Nuy, panggilan akrabnya.

Dirinya berharap, Arisan PHP bisa berlangsung sukses, mengembangkan bisnis peserta, dan semakin mempererat silaturahmi.

“Kami juga tengah merencanakan membuka arisan lainnya karena banyak peserta yang antusias dan belum tertampung di Arisan PHP,” ucapnya.