Istri Pendiri AQUA Lisa Tirto Utomo Meninggal Dunia: Belasungkawa dari AQUA dan Danone Indonesia

Lisa Tirto Utomo.

JAKARTA, headlinejabar.com

Segenap direksi dan karyawan Danone Indonesia, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Lisa Tirto Utomo, pada Senin, 31 Juli 2023, pukul 20.44 WIB di usia 88 tahun.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat.

Lisa Tirto Utomo, merupakan istri dari almarhum Tirto Utomo yang telah
mendirikan AQUA sejak tahun 1973 sekaligus menjabat Wakil Presiden Komisaris Perseroan.

Terkait hal ini, CEO Danone Indonesia, Connie Ang mengatakan, pribadi dan seluruh keluarga besar AQUA Danone Indonesia sangat berduka atas kepergian Lisa Tirto Utomo.

Baca Juga  Brian dan Marshanda Wakili Purwakarta pada Pemilihan Moka Jawa Barat 2023

“Beliau merupakan sosok yang dekat dengan karyawan dan selalu
mengingatkan kami akan pentingnya kejujuran, kerja keras, kedisiplinan, dan terus menghadirkan dampak positif baik bagi karyawan, komunitas, lingkungan, dan juga sesama,” ujar Connie Ang dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 1 Agustus 2023.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dan kontribusi yang selama ini telah diberikan oleh mendiang Ibu Lisa Tirto Utomo kepada perusahaan, sehingga AQUA dapat menjadi pelopor industri air minum dalam kemasan di Indonesia hingga saat ini,” katanya.

Baca Juga  15 Menit Pascaijab Kabul, Rani Mempelai Wanita di Purwakarta Tutup Usia

Sejak didirikan lebih dari 50 tahun lalu, Danone-AQUA memiliki komitmen yang besar untuk dapat meneruskan visi besar Tirto Utomo untuk menyediakan air mineral yang berkualitas melalui operasional yang bertanggung jawab sekaligus memberikan dampak
positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Untuk itu, Danone-AQUA juga terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang bermanfaat dalam menjaga kecukupan hidrasi dan juga
kesehatan seluruh keluarga di Indonesia.

Baca Juga  Air Mengayun Mewahyu Bumi

“Kami merasa sangat kehilangan sosok beliau. Untuk itu, cita-cita, semangat, komitmen, dan usaha Ibu Lisa Tirto Utomo dan Bapak Tirto Utomo untuk dapat menyediakan kebutuhan air
mineral yang berkualitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat akan terus kami kenang dan lanjutkan. Aktivitas dan operasional bisnis perusahaan juga akan tetap berjalan seperti sebelumnya,” tutup Connie.(rls)